Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

22 Mei, 2009

WARGA SEKOLAH DIAJAK UNTUK BANGKIT

Kepala Sekolah Bapak Karnadi, S.Pd.,M.Hum mengajak semua elemen warga sekolah untuk bangkit memajukan sekolah ini. Hingga kini sekolahnya masih belum maksimal mengukir prestasi dan meningkatkan kualitas sekolahnya. Padahal sumber daya manusia sekolahnya sangat mungkin melakukan hal tersebut.

Hal itu disampaikan kepala sekolah di depan guru, staf TU dan ratusan siswa, dalam upacara bendera hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2009 di lapangan sekolahnya, Rabu (20/5). Pria yang akrab dipanggil Iding ini berharap, Hari Kebangkitan Nasional menjadi momentum kebangkitan sekolah kita untuk maju.

“Jadikan Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai hari kebangkitan untuk sekolah kita. Kebangkitan untuk maju, kebangkitan untuk berprestasi. Karena prestasi sekolah kita selama ini belum maksimal,” tuturnya sambil membeberkan ranking prestasi sekolahnya di tingkat kota yang kurang menggembirakan dalam dua tahun terakhir ini.