Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

23 Mei, 2009

SABET JUARA LOMBA BAHASA INGGRIS

Dua siswa SMP Negeri 4 Cirebon berhasil meraih juara satu dan tiga dalam lomba Bahasa Inggris, Selasa-Kamis, 19-21 Mei 2009. Gina Sucilia Mediani kelas VII.a berhasil merebut juara satu kategori stroy telling dan Willy Bunafsih kelas VII meraih juara ketiga dalam kategori yang sama. Sementara Grace, kelas VIII tidak berhasil dalam kategori poetry reading.

Lomba yang bertema Esa Annual English Festival II (AEF) 2009 itu diselenggarakan FKIP Unswagati Cirebon. Lomba tersebut diikuti oleh sekolah SMP se wilayah III Cirebon meliputi kota dan Kabupaten Cirebon, Kuningan, Indramayu dan Majalengka. Kriteria lomba stroy telling antara lain cerita harus bertema folk’s toks (dongeng rakyat), performence, pronounciotion dan manner.

Gina membawakan cerita tentang The Blue Fairy and Her Yellow Wings, sedangkan Willy mengangkat tema tentang slepping beauty. Guru Pembimbing Yeti Heryati, S.Pd mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya. “Dengan prestasi ini menunjukkan bahwa anak didik kita memiliki potensi yang luar biasa dalam berprestasi. Prestasi ini menambah prestasi lainnya di sekolah SSN ini,” ujarnya. (*)