Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

06 November, 2009

TIM AS SUNNAH PESTA GOAL

Tim Futsal SD As Sunnah Kota Cirebon benar-benar pesta goal. Dalam laga perempat final Kamis (5/11) kemarin sore, sekolah Islam ini mampu melumpuhkan lawan tandingnya dari SD Merapi dengan skor telak 12-0. Hasil akhir tersebut mengantarkan tim futsal ini menuju babak semi final pada Jumat pagi akan bertemu tim futsal SD Karangjalak.

Sementara itu tim futsal lain yang melaju ke semi final adalah SD Kebon Baru 3 dan SD Pesantren full A. Kebon baru unggul dari SD Pesantren full B dengan skor 4-2 setelah melalui drama adu finalti yang menegangkan. Sedangkan tim pesantren A berhasil lolos setelah melawati tim futsal SD Al Azhar dengan skor 1-5.

Jawara semi final tersebut akan bertanding Jumat (6/11) pagi di lapangan yang sama di SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Dipastikan laga penentuan tersebut akan berlangsung meriah karena akan disaksikan ribuan penonton dari dalam dan luar sekolah SMP Negeri 4 Cirebon tersebut. (*)