Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

23 November, 2009

SEKDA DAN DEWAN DATANGI SMPN 4

Sekda Kota Cirebon Bapak Drs H Hasanudin Manap, MM dan anggota DPRD Lili Eliyah SH MM mendatangi SMP Negeri 4 Cirebon. Keduanya datang bersama rombongan lainnya disambut oleh kepala sekolah setempat Bapak Karnadi S.Pd M.Hum. Kedatangan para pejabat kota tersebut untuk memantau pelaksanaan seleksi CPNS di sekolah tersebut, Minggu (22/11).

SMP Negeri 4 Cirebon merupakan satu dari beberapa sekolah di kota Cirebon yang dijadikan tempat seleksi CPNS. Peserta yang ikut tes di sekolah ini sebanyak 420 orang, terdiri dari tenaga dokter, perawat dan keuangan. Namun dari jumlah tersebut beberapa peserta terlihat tidak hadir.

Sekda dan anggota Dewan berkeliling dari ruang kelas satu ke ruang kelas lainnya. Kepala sekolah dan panitia CPNS tingkat kota ikut serta mendampinginya. Sesekali sekda beserta rombongan terlibat aktif obrolan dengan para pengawas, yang juga guru-guru SMP Negeri 4 Cirebon. (*)