Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

23 November, 2009

ISTRI PA ARIF MENINGGAL DUNIA

Keluarga besar SMP Negeri 4 Cirebon berduka. Salah satu istri guru tercinta, Bapak Arif Syarifuddin, S.Ag meninggal dunia pada Sabtu (21/11) dini hari pukul 03.00 di kediamannya di Jalan Cideng Raya Kab Cirebon. Jenazah langsung di kebumikan di pemakaman daerah setempat pada hari itu pukul 10.00.

Mendengar kabar duka tersebut, silih berganti kerabat, tetangga, saudara dan kolega Pa Arif silih berganti ta’ziyah mengunjungi rumah di Cideng tersebut. Warga SMP Negeri 4 Cirebon pun, menyempatkan diri untuk ta’ziyah. Sejak pagi beberapa guru, termasuk kepala sekolah Bapak Karnadi S.Pd M.Hum sudah menghibur Pa Arif. Sementara guru-guru lainnya beramai-ramai datang ketika waktu pemakaman tiba pukul 10.00.

“Seluruh guru baru sempat sekarang ta’ziyah. Soalnya pagi kita harus ada rapat pengawas persiapan penerimaan seleksi CPNS besok (Minggu, red),” tutur Pa Tugiran, S.Pd Wakasek bidang Kurikulum.

Iring-iringan warga yang ingin mengantarkan istri Pa Arif, Ibu Uminah untuk terakhir kalinya ke liang lahat. Istrinya lebih dulu menghadap Sang Pencipta, Allah Swt. (*)