Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

08 November, 2009

HADIAH LOMBA-LOMBA DIBAGIKAN

Pada acara jalan sehat dan pentas seni Minggu (8/11) kemarin, juga dibagikan sejumlah hadiah berbagai perlombaan selama satu pekan perayaan Dies Natalis SMP Negeri 4 Cirebon. Lomba itu adalah turnamen Futsal antar SD se-Kota Cirebon, Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) se- Kota/Kab Cirebon dan Story Telling antar kelas intern sekolah.

Dalam cabang futsal, sebagai juara pertama adalah SD Pesantren, juara dua SD Assunah dan juara ketiga SD. Karangjalak. Terpilih sebagai pemain terbaik adalah M. Iqbal dari SD Pesantren sebagai top skor, pencetak goal terbanyak. Pemenang mendapatkan tropi tetap dan tropi bergilir dari Dinas Pariwisata, Budaya dan Olahraga, selain dari UPTD PORS (Pengembangan Olahraga Sekolah) Kota Cirebon, berikut uang pembinaan.

Sementara untuk lomba story telling sebagai juara satu adalah Ghina S Mediani kelas VIII.A, juara dua Willy Binafsih kelas VIII.h dan Yuni Hanifah kelas IX.b. Sedangkan harapan masing-masing diraih oleh Rahayu Dwi Lestari kelas VII.h, disusul Rizky Yudi kelas VII.g dan terakhir diraih Eka Purnama kelas IX.a. Saat pembagian hadiah, Ghina diminta untuk menampilkan story telling didepan penonton oleh kepala sekolah. (*)