Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

04 November, 2009

GOL BUNUH DIRI MALAH MENANG 8-1

Gol bunuh diri mewarnai pertandingan futsal antara SD Sidamulya dengan SD Karangjalak 1 Cirebon. Pada babak pertama, Karangjalak harus menelan pil pahit ketinggalan skor 1-0 dari Sidamulya akibat kipernya yang kurang cermat mengontrol bola. Sehingga umpan bola sudut yang ditepis kiper jatuh ke sarang gawang sendiri.

Untungnya, pil pahit tersebut bisa menjadi jamu kuat bagi Karangjalak untuk mengejar ketertinggalan skor. Hasilnya, bukan hanya menyamakan kedudukan 1-1 tetapi sebaliknya mampu mengalahkan SD Sidamulya menang telak 8-1. Gol dicetak oleh Dandy 4 gol, Tegar 3 gol dan Prasaja 2 gol.

Dalam pertandingan babak penyisilan futsal Dies Natalis SMP Negeri 4 Cirebon sore kemarin Selasa (3/11), dipertandingkan lima sekaligus. Karangjalak berhasil menekuk lutut Sidamulya 8-1, ada juga pertandingan Kartini 2 melawan SD Pesantren dengan skor 1-5, Kebon Baru lawan Pulasaren 2-4, Cigendeng lawan Merapi 0-4 dan Kartini 5 lawan al Azhar 0-5. (*)