Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

07 November, 2009

PESANTREN TIM FUTSAL TERBAIK 2009

Sudah diduga sebelumnya, tim futsal pesantren tampil gemilang dalam babak final turnamen futsal antar SD se-Kota Cirebon di lapangan SMP Negeri 4 Kota Cirebon, Sabtu (7/11). Lawan mainnya tim futsal SD Assunah tidak bisa mampu menyaingi pola permainan anak-anak sekolah pesantren tersebut. Hasil akhir pesantren unggul 6-1 atas Assunah sehingga keluar sebagai juara satu futsal Dies Natalis SMPN 4 Cirebon.

Pada babak pertama pola permainan kedua tim cukup seimbang. Hingga wasit menuit pluit di babak pertama kedudukan skor masing 0-0. Permainan mulai berkembang ketika memasuki babak kedua. Tim pesantren berhasil mencuri dua goal dari Assunah. Tidak lama kemudian Assunah memperkecil kekalahan dengan mencetak satu goal ke gawang pesantren.

Menurunnya stamina pemain Assunah dimanfaatkan oleh para pemain pesantren untuk menggempur pertahanan lawan. Hasilnya, satu demi satu tendangan bola bersarang di gawang kiper Assunah hingga babak kedua berakhir kedudukan menjadi 6-1.

Pada pertandingan perebutan juara dua dan tiga, SD Karangjalak unggul 6-4 atas SD Kebon Baru 3. Kemenangan itu setelah melalui drama adu finalti setelah dua babak dilalui skor tetap sama 2-2. Hasil akhir tersebut Karangjalak juara tiga dan Kebon Baru juara empat. Pembagian hadiah dilakukan pada Minggu 8 Nopember 2009 bersamaan dengan jalan santai, pentas seni, bazar dan temu alumni di lapangan SMP Negeri 4 Cirebon. (*)