Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

28 November, 2009

SABTU, NONTON FILM 2012 BERJUBEL

Tidak seperti hari sebelumnya, penayangan film 2012 di SMP Negeri 4 Cirebon, Sabtu (28/11) kemarin dipadati penonton. Saking padatnya, penayangan harus dilakukan dua kali, pukul 07.30-09.30 dan pukul 09.30-11.30. Bahkan sebagian harus menonton dari jendela.

Menurut panitia pelaksana Bapak Deny Rochman, S.Sos, membludaknya jumlah penonton hari Sabtu karena bersamaan dengan hari kurban sekolah. Pada hari tersebut kegiatan belajar tidak efektif sehingga banyak siswa memilih untuk menonton daripada melihat pemotongan hewan kurban.

“Sesuai jadwal memang Sabtu ini adalah untuk menonton film 2012. Jika sebelumnya siswa sepi menonton karena alasan sudah siang keburu pulang dan ada juga yang harus mengikuti bimbingan belajar dan les privat,” tutur Pa Deny disela mengatasi jumlah penonton yang berjubel. (*)