Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

06 November, 2009

KELAS IX MULAI PERSIAPAN PENSI

Siswa kelas IX tampaknya tidak mau melewatkan even tahunan pentas seni, bazar dan pameran. Buktinya, mereka mulai mempersiapkan diri untuk pementasan bergengsi antar kelas tersebut. Jumat (6/11) pagi masing-masing kelas melakukan gradi resik dengan guru kesenian mereka, Ibu Uumu Sumiartie, S.Pd dan Ibu Hj Tati S.Pd.,MM di lantai atas sekolah tersebut.

Pagi itu sebagian siswa mulai sibuk berbenah menyiapkan pensi. Ada kelas yang rajin latihan dengan musik jalanannya, seperti kelas IX.a, sedangkan siswa kelas IX.d sibuk latihan kabaret. Mereka yang mau buka stand bazar kuliner sudah sibuk menjajakan menu makanannya kepada masing-masing kelas.

“Ayo ade-ade mau pesen apa, tinggal pilih dalam daftar menu makanan stand kami,” tutur Amel, salah satu siswa kelas IX.d yang menjajakan menu makanannya kepada adik kelas VII. Hasil kerjanya tampaknya membuahkan hasil. Beberapa siswa tertarik akan membeli menu yang ditawarkan stand kelas IX.d tersebut. (*)