Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

08 November, 2009

RIBUAN ORANG IKUTI JALAN SANTAI

Ribuan orang mengikuti jalan santai Dies Natalis ke-31 SMP Negeri 4 Kota Cirebon, Minggu (8/11). Mereka adalah sebagian dari keluarga besar sekolah dari kalangan siswa, guru, tata usaha dan alumni bersama keluarga mereka masing-masing, dan sebagian masyarakat sekitar.

Star dimulai di depan halaman sekolah pukul 07.00, kemudian menelusuri jalan pemuda menuju karangjalak Kodim. Peserta kemudian melintasi jalan Sunyaragi, di depan rumah dinas Sekda Kota Cirebon. Dilanjutkan ke arah kesambi jabang bayi, rumah sakit gunung jati kemudian sampai di depan SMP Negeri 4 Cirebon.

Pukul 08.00 acara pentas musik segera dimulai dipandu oleh mba Indah, presenter dari Cirebonteve ditemani oleh Ibu Febriyani. Keduanya kebetulan alumni SMP Negeri 4 Cirebon. Satu demi satu acara dilalui dan penonton menikmatinya sambil makan dan minum jajanan bazar kuliner di setiap stand. Terik matahari tidak menyurutkan mereka untuk mengikuti acara hingga selesai. (*)