Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

06 November, 2009

AS SUNAH-PESANTREN KETEMU DI FINAL

Tim futsal SD As Sunah dan SD Pesantren Kota Cirebon akhirnya memastikan diri lolos ke babak puncak final dalam laga turnamen futsal Dies Natalis SMP Negeri 4 Cirebon. Setelah pada babak semi final, Jumat (6/11) pagi, keduanya berhasil unggul atas lawan-lawannya.

Assunah unggul 2-0 atas SD Karangjalak, sedangkan SD Pesantren full B menang telak 5-0 atas SD Kebon Baru 3. Pertandingan dimulai pukul 08.00 itu disaksikan ratusan penonton dari para pendukung masing-masing tim dan siswa SMP Negeri 4 Cirebon.

Pertandingan menarik dari dua empat tim yang berlaga di semi final adalah antara SD Assunah melawan SD Karangjalak. Kedua tim tersebut memiliki kemampuan yang sama. Buktinya pada babak pertama kedua tim belum mampu memanfaatkan peluang goal hingga turum minum. Baru pada babak kedua, tim Karangjalak kecolongan goal setelah baku tendang bola di depan gawang.

Kecolongan goal Karangjalak karena pertahanan bagian belakang mereka tidak terkontrol. Rata-rata pemain melakukan serangan ke gawang lawan karena tidak sabar ingin mencetak goal. Diperburuk lagi pola permainan kedua tim unggulan itu sedikit keras sehingga sesekali sesama pemain menatap dengan tajam dan terbawa emosi.

Tim Assunah dan Pesantren B akan bertemu dalam babak final pada Sabtu (7/11) pagi di lapangan yang sama. Diperkiraan puncak final tersebut akan dipadati jumlah penonton yang bertambah. (*)