Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

07 November, 2009

PERSIAPAN BAZAR PENSI SUDAH OKE

Pentas akbar perayaan hari lahir SMP Negeri 4 Cirebon ke-31 sudah siap dilaksanakan. Sejak Sabtu siang panitia sudah melakukan pemasangan tenda panggung dan stand. Sementara beberapa siswa kelas IX sibuk dengan persiapan pentas seni dan bazar kuliner. Kesibukan kian meningkat ketika waktu ashar tiba.

Setiap kelas sembilan sebanyak tujuh kelas mulai membenahi standnya. Masing-masing personil kelasnya mempercantik dekorasi stand mereka yang akan dikunjungi penonton jalan santai, Minggu (8/11). Seluruh stand yang ditampilkan ada 13 buah, tujuh stand untuk kelas IX siswanya untuk sponsor yang hendak ikut pameran.

Masing-masing stand pameran akan menampilkan bahan baku hasil bumi olahan, seperti jagung, singkong, beras, kentang dan sebagainya. Stand mereka juga akan dipadati berbagai makanan enak dan minuman lainnya. Beberapa sponsor komersil menyatakan siap hadir seperti Flexi Speedy, Fren, Teh Botol Sosro dan lainnya. (*)