Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

25 November, 2009

PERAYAAN HARI GURU PESTA KADO

Hari yang cerah. Warga SMP Negeri 4 Cirebon mengikuti upacara bendera memperingati hari guru (PGRI) di lapangan olahraga setempat, kemarin (25/11). Pada kesempatan itu perwakilan siswa dari masing-masing kelas memberikan kado khusus untuk Bapak/Ibu guru. Kepala sekolah Bapak Karnadi S.Pd M.Hum juga memberikan kado kue tart kepada salah satu guru yakni Ibu Hj Suhartini, S.Pd.

Upacara yang berjalan relatif lebih santai daripada biasanya itu berjalan cukup meriah. Kepala sekolah sebagai pembina upacara pagi itu saat pidato langsung memimpin lagu yang ditirukan oleh anaka-anak. Lagu itu dipersembahkan untuk para guru. Usai upacara perwakilan siswa memberikan kado kepada para guru. Ada yang kadonya bunga, kue hingga bingkisan khusus. Sayangnya tidak semua guru mendapatkan kado istimewa ulang tahunnya itu. (*)