Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

02 November, 2009

ANGKATAN KE-2 RENCANAKAN REUNI TAHUN 2010

Lama tidak bertemu, alumni 1982 berencana akan mengadakan reuni angkatan kedua tersebut pada tahun 2010. Sebagai rencana awal, mereka mengadakan pertemuan di kediaman salah satu alumni Bapak Dr Eka Prasetya Suhardi, Sp.OG di kawasan Perumahan Griya Pitaloka Kota Cirebon.

Dalam pertemuan itu sekitar 30 orang hadir dalam berbagai kelas ketika masa SMP dulu. Yang menarik, pertemuan perdana tersebut dihadiri oleh dua guru senior mereka yakni Bapak Tugiran, S.Pd dan Bapak Sukandi didampingi sekretaris panitia Deny Rochman, S.Sos yang juga sebagai wakil kepala sekolah bidang Humas.

Acara yang berlangsung di lantai dua rumah dokter Eka tersebut berjalan meriah. Apalagi sesama mereka saling bercerita satu dengan yang lainnya peristiwa sekolah 27 tahun lalu. Hasil dari pertemuan itu disepakati akan diadakan reuni angkatan kedua tersebut pada tahun 2010. Terpilih sebagai ketua panitia adalah Benny, salah satu alumnus yang sibuk dengan bisnis emasnya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan makan siang. Rencananya mereka akan menghadiri acara Dies Natalis ke-31 SMP Negeri 4 Cirebon pada hari Minggu 8 Nopember 2009. (*)