Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

08 November, 2009

IKATAN ALUMNI BELUM SEMPAT DIBENTUK

Manusia yang merencanakan, Tuhan yang menentukan. Barangkali ungkapan itu cukup tepat terkait rencana panitia Dies Natalis SMP Negeri 4 Cirebon yang akan membentuk kepengurusasn Ikatan Alumni. Pasalnya, sejak malam, pagi hingga sore, kosentrasi seluruh panitia terpusat pada kegiatan jalan sehat, bazar dan pentas seni. Faktor lainnya, alumni yang datang tidak bersamaan waktunya sehingga cukup sulit untuk dikumpulkan dalam satu ruangan.

Hanya ada satu angkatan alumni yang berhasil kumpul di ruang kelas VII.c yang ber-AC tersebut. Mereka adalah alumni angkatan kedua tahun 1982 yang berencana akan mengadakan reuni angkatannya pada tahun 2010. Pagi itu mereka sudah berkumpul dan membuka data-data alumni pada masa sekolahnya. Sementara alumni angkatan berbeda, sekalipun datang tetapi berbeda selisih waktu sehingga mereka hanya bersalaman dengan guru-guru seniornya dulu. (*)