Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

31 Oktober, 2009

ALUMNI 1982 SOWAN KE SEKOLAH

Tiga alumni angkatan tahun 1982, datang ke sekolah. Mereka angkatan ke-2 itu adalah Bapak Dr Eka Prasetya Suhardi, Sp.OG, Bapak Drs Yanto Nurcahyanto dan Bapak Asep Suhaerman. Kedatangan mereka untuk silaturahmi dengan pihak sekolah karena sudah lama tidak berjumpa.

“Yang pertama kedatangan kami bertiga ke sini untuk silaturahmi karena sudah lama kami tidak bertemu dan main ke sekolah, apalagi saya mendapat kabar sekolah ini mau ngadain dies natalis, jadi kita sekalian ketemuan,” tutur dokter Eka spesialis kandungan yang praktek di Jalan Cipto kota Cirebon ini.

Ketiga alumni tersebut diterima oleh guru senior Bapak Tugiran S.Pd dan Bapak Sukandi di ruang kerja kepala sekolah. Mereka datang ketika rapat panitia hendak berakhir sehingga sempat dikenalkan oleh guru-guru lainnya. Usai perbincangan alumni ini sempat menyumbangkan dana kepada panitia. Rencananya Minggu (1/11) pagi pukul 10.00 mereka akan mengadakan pertemuan di rumah dokter Eka. (*)