Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

23 Oktober, 2009

TIM GOBAK SODOR SPENPAT BERGUGURAN

Tim gobak Sodor SMP Negeri 4 Cirebon satu demi satu berguguran di babak penyisihan. Sekolah ini mengirimkan empat tim, dua tim guru dan dua tim siswa, dalam kejuaraan gobak sodor antar instansi se- Kota Cirebon yang diadakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga setempat, Kamis (22/10).

Tim guru putera pertama kali yang kalah WO (walk out), karena pemainnya tidak lengkap. Maklumlah, pada saat bersamaan para guru sedang mengawas ujian tengah semester di sekolahnya. Kekalahan kedua dialami tim guru puteri, disusul tim siswa putera. Sementara tim siswa puteri masih bermain setelah pada laga perdananya masih unggul dari lawannya.

Menurut Humas SMP Negeri 4 Cirebon Deny Rochman, S.Sos, kekalahan pihaknya disebabkan karena ketidaksiapan timnya. “Hingga hari H sekolah kita belum punya anggota tim yang pasti, siapa saja. Akibatnya tim kita nyaris tidak pernah latihan sebelumnya. Belum lagi sekolah kita lagi disibukkan dengan UTS,” ungkap Deny disela memantau lomba gobak sodor di GOR Bima, kemarin. (*)