Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

04 Oktober, 2009

PAGUYUBAN KELAS VIII SEPI PEMINAT

Setelah paguyuban orangtua siswa kelas VII dibentuk, kini giliran orangtua siswa kelas VIII. Sayangnya, respon orangtua kelas VIII ini kurang bagus dibandingkan oeangtua kelas VII. Buktinya, pertemuan yang dijadwalkan pukul 10.00 Sabtu 3 Oktober 2009 tersebut hanya dihadiri tidak lebih dari setengah dari jumlah siswa kelas VII.

Rapat orangtua siswa kelas VIII di sembilan ruang kelas itu dipimpin langsung oleh wali kelas masing-masing. Sementara kepala sekolah Bapak Karnadi S.Pd, M.Hum secara bergilir memberikan sambutan ke setiap ruangan. Hal berbeda pada pembentukan paguyuban kelas VII, orangtua siswa dihadirkan di halaman tengah sekolah.

Agenda rapat orangtua siswa itu adalah pembentukan pengurus paguyuban kelas VIII. Tujuannya mengajak orangtua siswa untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung proses pembelajaran anaknya di sekolah. (*)