Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

15 Oktober, 2009

SILAT SABET JUARA UMUM

Kontingen pencak silat SMP Negeri 4 Cirebon akhirnya berhasil menembus target popkota. Sebanyak 14 pesilat sekolah ini mampu mendulang medali 7 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Jumlah itu 10 medali diraih dari kategori tanding dan 2 emas medali diperoleh dari kategori seni. Hasil medali tersebut mengukuhkan sekolah ini sebagai juara umum pencak silat dalam Popkota tahun 2009.

Medali emas kategori tanding diraih oleh Ina Juliah (B), Nur Afra Ghaida (C), Masdeny Purnomo (B) , Asrul Salahadin (C) dan Dicky Dwi (H). Sementara dua emas lagi dari kategori seni tunggal diperoleh dari Ina Juliah dan Asrul Salahudin.

Medali perak diraih oleh Yuniar (F), perunggu oleh Resha Ratna ((C), Ria Novitasari (F), Alfiyan (E), Raka Yoga (G). Sedangkan pesilat yang terhenti di tengah jalan adalah Irfan Ardi (A) dan Nurul Khotimah (A).

“Alhamdulillah, atlet kita sudah bermain sebaik mungkin sehingga kita bisa menembus target medali emas dan juara umum,” tutur Ibu Febriyani dan Pak Sani Yasonta, pelatih sekaligus guru pembina pencak silat di sekolah tersebut usai pertandingan selesai. (*)