Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

05 Oktober, 2009

KEPALA SEKOLAH LEPAS TIM POPKOT

Kepala Sekolah Bapak Karnadi S.Pd M.Hum melepas kontingen Popkota (Pekan Olahraga Pelajar tingkat Kota) Cirebon, Senin (5/10). Popkota tahun ini SMP Negeri 4 Cirebon akan berjuang keras mempertahankan gelarnya menjadi juara umum untuk keempat kalinya.

Acara pelepasan yang dilakukan usai upacara Senin itu dilakukan pengukuhan kepada manajer setiap cabang olahraga (cabor) melalui ketua kontingannya Bapak Sukandi dan dua orang siswa. Dari 19 cabor, hanya 17 cabor yang diikuti kontingen the toungers tersebut. Dua cabor yang tidak diikuti adalah cabor dayung dan softball.

Dalam sambutannya, kepala sekolah berharap kepada seluruh tim popkota sekolahnya bisa berjuang dengan maksimal namun tetap sportif. Ia berharap, popkota tahun ini sekolahnya bisa mempertahankan gelar juara umum untuk keempat kalinya. Setelah sebelumnya tahun 2008, 2007 dan 2005 sekolah ini berhasil meraih juara umum.

Ketua kontingen Popkota SMP Negeri 4 Cirebon menjelaskan, dari 17 cabor yang diikutinya ada beberapa cabor yang tetap diharapkan sebagai lubung emas. “Kita masih berharap silat dan gulat bisa menjadi menyumbang emas terbanyak, selain cabang lainnya seperti karate, taekwondo, volly dan basket,” ujarnya yakin. (*)