Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

31 Oktober, 2009

KELAS VII.C JADI OBYEK LESSON STUDY

Siswa kelas VII.C menjadi obyek puluhan guru peserta pelatihan lesson study, Jumat (30/10). Guru-guru tersebut dari mata pelajaran IPA dan matematika yang mengajar di SMP Negeri maupun Swasta di Kota Cirebon. Salah satu kelas yang menjadi obyek lesson study adalah kelas VII.C oleh guru-guru matematika.

Guru-guru IPA dan matematika tersebut merupakan peserta program pelatihan lesson study Dinas Pendidikan Kota Cirebon. Pelatihan sendiri digelar di Wisma Sunyaragi Cirebon selama tiga hari sejak Kamis (29/10) lalu. Siswa SMP Negeri 4 Cirebon menjadi tempat prear teaching. Salah satu peserta pelatihan adalah Ibu Titin Rahayu, S.Pd guru sains sekolah ini.

Dalam pelatihan tersebut, satu guru pear teaching membagi kelompok siswa di kelas lesson study. Sementara beberapa guru lainnya memperhatikan di belakang ruang kelas. (*)