Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

06 Oktober, 2009

WALIKOTA RESMI BUKA POPKOTA

Walikota Cirebon Bapak Subardi S.Pd secara resmi membuka Pekan Olahraga Pelajar Kota Cirebon (Popkota) tahun 2009 di alun-alun Kejaksan, Selasa (6/10). Popkota akan berlangsung mulai 6-18 Oktober 2009 di sejumlah tempat, baik sekolah maupun gedung olahraga (GOR).

Dalam acara pembukaan tersebut seluruh kontingen dari berbagai sekolah, mulai sekolah dasar hingga sekolah tingkat atas melakukan difile di depan walikota dan undangan di alun-alun Kejaksan. Start perjalanan difile dari jalan Siliwangi memanjang dari depan alun-alun hingga depan balaikota.

Kontingen SMP Negeri 4 Cirebon saat tampil di depan walikota dan undangan meneriakkan yel-yel : go go win win. Sebagian besar atlet hadir bersama guru-guru pembina popkota sekolah tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Cirebon Bapak Subardi S.Pd mengatakan bahwa Popkota diharapkan akan membantu pembentukan karakter dan prestasi siswa. “Mari popkota ini bisa menjadi ajang mengukir prestasi tetapi tetap sportif. Semoga even ini bisa melahirkan atlet masa depan untuk Kota Cirebon,” harap Subardi di depan ratusan atlet popkota. (*)