Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

26 Oktober, 2009

10 SISWA TERIMA “DONATUR AWARD”

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, pihak sekolah memberikan penghargaan berupa piagam kepada 10 siswa yang orangtuanya sebagai donatur dalam Popkota tahun 2009. Mereka adalah anak dari orangtua yang memberikan donasi tertinggi kisaran Rp 35.000-100.000. Padahal pihak sekolah menerima sumbangan sukarela dari siswa lainnya rata-rata Rp10.000.

“Atas nama sekolah kami mengucapkan terima kasih kepada orangtua siswa yang telah berpartisipasi dana untuk kegiatan popkota ini. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada orangtua yang peduli itu akan diberikan penghargaan piagam,” tutur kepala sekolah usai memanggil satu demi satu siswa yang orangtuanya menyumbang untuk pembiayaan popkota. Hasil dari donasi itu hanya terkumpul 6 juta dari dana yang dibutuhkan 25 juta.

Kesepuluh siswa itu adalah Adam bin Dede Supiandi, Aditya Akbar bin Anas Sutono, Reza D bin Tata M, Nabila Zahra binti Uun Untamiharja, Fatania Nabila binti Widiarso SE, Fatania Fadilla binti Widiarso SE, Puji Amalia binti Dewi Nuraeni, Nunik Larasati binti Deviyanti, Fx Dwi Pamungkas Paulus dan Sarah Any binti Trisna SH. (*)