Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

26 Oktober, 2009

SEKOLAH BERI BONUS ATLET POPKOTA

Pihak sekolah memberikan penghargaan kepada seluruh atlet popkota dan pembinanya usai upacara Senin (26/10). Kontingen SMP Negeri 4 Cirebon, dari 17 cabang olahraga yang diikuti berhasil meraih 19 emas, 19 perak dan 19 perunggu. Namun prestasi tersebut memposisikan sekolah ini diperingkat juara umum kedua. Kendati secara jumlah medali mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang membawa nama baik sekolah dalam laga popkota tahun ini. Kendati kita hanya pada posisi kedua juara umum, melepas predikat juara umum kesatu, tiga tahun sebelumnya. Walaupun secara jumlah perolehan medali tahun ini naik daripada tahun sebelumnya,” tutur kepala sekolah Bapak Karnadi S.Pd M.Hum di depan ratusan siswa dan guru TU usai upacara Senin.

Pihaknya berharap, ke depan semua siswa bisa lebih aktif berprestasi. “One man one achievment. Satu orang satu prestasi. Sementara siswa yang meraih prestasi masih sedikit dibandingkan jumlah siswa yang ada disini,” tandasnya saat memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi. Setelah itu kepala sekolah memanggil satu demi memanggil seluruh atlet popkota untuk menerima ucapan selamat.

Usai upacara tersebut masing-masing atlet mendapatkan bonus berupa vocher jajan gratis di koperasi setempat. Sementara guru-guru pembina yang atletnya berhasil meraih medali mendapatkan bonus uang transport dari pihak sekolah.

Dari 17 cabang yang diikuti kontingen SMP Negeri 4 Cirebon, hanya beberapa cabang yang bisa memberikan medali. Cabang tersebut antara lain atletik (1-1-1), bola basket (0-0-2), bola volly (0-1-0), pencak silat (7-1-4), gulat (9-4-5), sepak takraw (0-0-0), bowling (0-1-0), panahan (0-5-4), karate (2-1-1), taekwondo (0-1-0), catur (0-1-1), senam (0-0-0), sepak bola (0-0-0), tenis lapangan (0-0-0), tenis meja (0-1-1), renang (0-2-0) dan bulutangkis (0-0-0).