Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

26 Oktober, 2009

PRAMUKA BOYONG EMPAT PIALA

Sukses dengan lomba PBB tongkat pada minggu lalu, membuat para pengurus kepanduan ini terus semangat berlatih. Dalam lomba minggu berikutnya, Pramuka puteri SMP Negeri 4 berhasil menyabet dua piala sekaligus dalam kategori hiking yang diadakan oleh Pramuka SMA Negeri 2 Kota Cirebon se wilayah III Cirebon, Minggu (25/10).

“Alhamdulillah, walau pun juara harapan 1 namun anak-anak kita tetap puas menerima prestasi ini. Jadi jumlah piala yang kita bawa pulang empat buah,” tutur Ibu Tayanti Dwi Utami, S.Pd, guru pembina pramuka sekolah setempat usai upacara penyerahan piala kepada Kepala Sekolah Bapak Karnadi S.Pd, M.Hum, Senin (26/10).

Pada minggu sebelumnya, tim pramuka putri berhasil menggondol dua piala juara satu dan tiga untuk kategori gloriosa dan barleria. Nah, minggu kemarin adalah kelanjutan kegiatan di tempat yang sama dengan materi hiking. Rute yang dijalani adalah dari SMA 2 menuju pecilon ke arah By Pass, Harjamulia masuk ke Perumahan Pembangunan kemudian ke Jalan Cipto menuju SMA 2 lagi. Perjalanan 13 km itu ditempuh dari pagi pukul 10.00 hingga menjelang maghrib. (*)