Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

12 Oktober, 2009

GULAT PESTA EMAS, KARATE CUKUP DUA

Cabang olahraga gulat berhasil pesta emas. Dalam pertandingan satu hari, atlet gulat SMP Negeri 4 Cirebon berhasil mendulang sembilan emas, 4 perak dan lima perunggu. Sementara karateka sekolah kita meraih dua emas, satu perak dan satu perunggu. Semoga ini langkah awal yang baik untuk mempertahankan gelar juara umum.

“Jika kita bisa meraih minimal 17 emas, kemungkinan kita juara umum lagi tetap ada,” tutur Bapak Atep Kosasih, S.Pd, guru Pembina OSIS yang juga wakil ketua kontingen Popkota Cirebon tahun ini.

Bapak Drs Akhmad Zaeni, guru pembina Karate mengatakan, dari 15 atlet yang dikirim kejuaraan Popkota tersebut hanya empat orang dapat medali. Dua diantaranya dapat emas yakini Teguh dan Viqi, sedangkan Wira meraih perak dan Rahmat meraih perunggu.

Pelaksanaan pertandingan karate berlangsung di GOR Bima 10-11 Oktob er, sedangkan pertandingan gulat di GOR SMP Negeri 6 Cirebon, Sabtu (10/10).