Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

07 Januari, 2010

SISWA LIBUR, SEKOLAH BERBENAH

Masa liburan siswa selama dua pekan, tidak disia-siakan oleh pihak sekolah. Selama dua pekan itu pihak sekolah melakukan pembenahan sarana prasana di lingkungan sekitar. Mulai dari penatan taman, perbaikan atap garasi parkir guru hingga pengamanan pintu gerbang. Sesuai jadwal, siswa kembali masuk sekolah Senin, 11 Januari 2010.

Selama liburan, ada dua pintu gerbang baru di sekolah. Pertama pintu lorong dekat tangga naik ke perpustakaan. Kedua pemasangan pintu besi dekat ruang laboratorium komputer. Untuk pintu kedua itu merupakan peralihan dari pintu gerbang yang semula di sebelah kantin. Di samping lapangan basket juga dipasang meja dan tempat duduk santai untuk siswa.

"Pemasangan pintu besi dan pembenahan sarana lainnya satu upaya peningkatan kualitas sekolah dari sisi sarana. Selain itu untuk meningkatkan rasa aman bagi para warga sekolah," ujar Bapak Sukandi, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana SMP Negeri 4 Cirebon disela pengawasan kepada pekerja.