Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

20 Januari, 2010

KEPSEK IKUTI SOSIALISASI BUDI PEKERTI

Para kepala sekolah tingkat SMP se- Kota Cirebon mengikuti Sosialisasi Pendidikan Budi Pekerti, Rabu (20/1). Salah satu perserta adalah kepala sekolah baru SMP Negeri 4 Cirebon Bapak Suhendi, S.Pd. Sementara itu, kepala sekolah lama sekolah ini berhalangan hadir karena ada verifikasi dari Dinas Pendidikan setempat. Sosialisasi sendiri berlangsung selama satu hari di Wisma Sunyaragi.

Selaku pemateri sosialisasi adalah pengawas pendidikan seperti Bapak Drs Purnomo MM dan Drs Saidi MM yang juga sebagai koordinator tim pengembang Pendidikan Budi Pekerti tingkat kota. Sedangkan dari unsur guru MGMP Budi Pekerti adalah Bapak Yohanes Paiman S.Pd. Dalam acara tersebut, pemateri menyampaikan kebijakan, kurikulum dan pendekatan Pendidikan Budi Pekerti di sekolah-sekolah.

Sosialisasi akan berlanjut keesokan harinya dengan peserta dari para pengawas pendidikan SMP. Pada hari Jumat dijadwalkan pembentukan pengurus MGMP Budi Pekerti tingkat kota di tempat yang sama. (*)