Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

28 Januari, 2010

SERTIJAB KEPALA SEKOLAH KAMIS

Hari yang tidak kita tunggu akhirnya datang juga. Kepala sekolah baru akan datang dan kepala sekolah yang lama akan pergi. Bapak Suhendi Warna, S.Pd dari SMP Negeri 16 Cirebon akan menggantikan Bapak Karnadi selaku kepala sekolah di SMP Negeri 4 Cirebon. Sementara Pak Karnadi akan menjadi kepala SMP Negeri 5 Cirebon, menggantikan posisi kepala sekolah lama yang naik menjadi Kabid Dikdas pada Dinas Pendidikan Kota Cirebon.

Secara resmi serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah tersebut akan dilakukan pada Kamis 28 Januari 2010 pukul 08.00 bertempat di ruang pertemuan di lantai atas. Sesuai rencana, kepala sekolah baru akan dijemput oleh panitia sertijab diwakilkan oleh Bapak Sulaeman, Bapak Deny Rochman, S.Sos dan Bapak Atep Kosasih, S.Pd ke SMP Negeri 16 Cirebon. Rombongan dari kepala sekolah lama akan diterima dengan upacara adat di SMP Negeri 4 Cirebon.

Secara internal, guru-guru SMP Negeri 4 Cirebon telah melakukan pembagian tugas kepanitiaan. Dalam acara sertijab tersebut akan hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon Bapak Drs Dedi Windiagiri MM, M.Pd, pengawas dan unsur guru karyawan dari dua sekolah. Pada pukul 10.00 Bapak Karnadi akan diantar warga sekolah SMP Negeri 4 ke SMP Negeri 5 Cirebon untuk serah terima jabatan disana. (*)