Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

30 Januari, 2010

KEPSEK BARU SIAP MELANJUTKAN

Sehari setelah serah terima jabatan, Kepala SMP Negeri 4 Cirebon yang baru Bapak Suhendi Warna, S.Pd., MM langsung menggelar rapat perdana, Jumat (29/01). Rapat pertama tersebut khusus dihadiri oleh jajaran pimpinan setingkat wakil kepala sekolah di semua bidang, baik bidang monitoring evaluasi, kurikulum, sarana prasarana, kesiswaan dan humas.

Rapat terbatas tersebut bertempat di ruang kepala sekolah. hadir dalam kegiatan tersebut adalah wakasek kurikulum Pa Tugiran, S.Pd., wakasek sarana prasarana Pa Sukandi, wakasek kesiswaan Pa Atep Kosasih, S.Pd dan wakasek humas Pa Deny Rochman, S.Sos. Sementara wakasek bidang evaluasi dan monitoring Pa A Farhan Amin, S.Pd dan wakasek kesiswaan dua Pa Drs Ahmad Zaeni berhalangan hadir.

Dalam rapat tersebut kepala sekolah meminta saran dan masukan serta program kerja semua bidang. Pihaknya berjanji akan tetap melanjutkan program kerja dan kebiasaan yang sudah berjalan selama ini bahkan bila perlu meningkatkan kualitasnya. Namun kepala sekolah berharap semua pihak agar bisa kompak bekerjasama dalam membangun SMP Negeri 4 Cirebon.

“Terima kasih sekolah ini bisa menerima saya sebagai kepala sekolah yang baru. Saya akan melanjutkan program dan kebiasaan yang sudah ada disini. Namun saya minta semua pihak disini kompak untuk bekerjasama memajukan sekolah ini lebih baik lagi,” harap kepala sekolah Bapak Suhendi. Rencananya, Senin ini kepala sekolah akan mengenalkan diri di depan para siswa dalam upacara bendera dilanjutkan dengan guru-guru dalam briefing pagi. (*)