Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

15 Januari, 2010

WALIKOTA LANTIK PAK KARNADI PINDAH TUGAS

Walikota Cirebon Subardi S.Pd secara resmi melantik Bapak Karnadi S.Pd M.Hum, dari kepala SMP Negeri 4 Cirebon menjadi kepala di SMP Negeri 5 Cirebon. Pelantikan dipusatkan di gedung Korpri Kota Cirebon bersama kepala sekolah dan pejabat daerah lainnya di kota Cirebon, Jumat (15/01) siang pukul 14.00. Sebagai penggantinya di SMP Negeri 4 Cirebon adalah Bapak Suhendi, S.Pd, dari kepala SMP Negeri 16 Kota Cirebon.


Perpindahan Pak Karnadi dari SMP Negeri 4 Cirebon ke SMP Negeri 5 Cirebon menjadi kabar duka bagi warga SMP Negeri 4 Cirebon. Bagaimana tidak, kepemimpinan Pak Iding di SMPN 4 belum genap satu tahun namun sudah dipindahtugaskan ke sekolah lain. Selama memimpin sekolah, Pa Iding dikenal dekat dengan bawahan, bisa mengayomi semua aspirasi warga sekolah, menjadi teman diskusi, guru sekaligus bapak bagi guru-guru dan karyawan di sekolah ini.

"Mengapa begitu cepat Pak Iding pindah. Padahal baru kemarin rasanya kita beliau memimpin sekolah ini. Program-program yang disusunnya baru saja berjalan dan hasilnya belum tuntas. Walau belum setahun, namun Pak Iding mampu membangun sekolah ini menjadi sekolah berkualitas, baik dari sisi mentalitas dan kinerja guru karyawan dan siswa maupun sarana prasananya," ungkap sejumlah guru dengan nada haru di ruang kerja mereka mendengar kabar kepala sekolahnya pindah.(*)