Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

28 Januari, 2010

RAIH JUARA 3 JELAJAH INTERNET

Siswa SMP Negeri 4 Cirebon kembali mengukir prestasi. Kendati harus puas juara tiga, namun lomba kali ini cukup bergengsi yaitu lomba jelajah internet yang diadakan oleh SMK Kristen Penabur Kota Cirebon, Kamis (21/01). Siswa yang menang dari sekolah ini tergabung dalam satu tim antara lain M. Yakub (8g), Naufal Al Hijri (8g) dan Irvan Ardhi Permana (7b).

Menurut guru pembina komputer Ibu Riyani Purwita S.Pd, peserta lomba jelajah internet adalah siswa SMP se-Kota Cirebon, baik negeri maupun swasta. Sekolahnya sendiri sebenarnya mengirimkan dua tim, yakni tim M Yakub dan kawan-kawan serta tim satu Hamal dan kawan-kawan terdiri dari Hamal (9c), Ceyendi (9d) dan Divananda (9f). Namun tim Hamal kurang beruntung.

“Dalam ketentuan lomba, ada tujuh pos terdiri dari pos sport, sosial, sains, geografi, entertainment, art, culture dan teknologi. Setiap pos diberi game dan pertanyaan yang mesti dijawab oleh peserta dengan browsing di internet,” tutur Ibu Riyani ketika dihubungi demofat-news via ponselnya. Penyerahan piala dari siswa kepada sekolah usai upacara bendera melalui kepala sekolah Bapak Karnadi S.Pd M.Hum. (*)