Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

27 Maret, 2010

SEKOLAH GELAR RAPAT PERSIAPAN UN

Menjelang Ujian Nasional tahun ini mulai Senin (29/3) mendatang, pihak SMP Negeri 4 Cirebon menggelar rapat persiapan menyambut pelaksanaan program pemerintah tersebut. Rapat persiapan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Suhendi Warna, S.Pd MM didampingi Wakasek Kurikulum Bapak Tugiran, S.Pd.

Kepala Sekolah mengingatkan, agar guru yang mendapatkan tugas baik sebagai pokja di sekolah maupun mengawas di sekolah lain agar bisa bekerja dengan baik, karena hal itu merupakan tugas negara sebagai pegawai negeri. Bagi guru yang tidak mendapatkan tugas, pihaknya berharap agar bisa membantu anak didiknya dengan berdoa di rumah demi suksesnya mereka menghadapi UN.

“Guru yang tidak jadi pokja atau mengawas kami mohon maaf, bukan berarti kami pilih kasih. Tapi karena yang dibutuhkan negara tidak semua guru sehingga tidak semuanya bisa mengawas. Namun kiranya Bapak Ibu guru semua bisa kompak dan bekerja dengan baik. Bagi yang tidak mengawas, kami harap bisa membantu doa di rumah agar anak didik kita bisa lulus 100 persen,” tuturnya di depan rapat guru. (*)