Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

29 Maret, 2010

KOPERASI TUNAS JAYA GELAR RAT

Koperasi Tunas Jaya SMP Negeri 4 Cirebon menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), Sabtu (27/3). Agenda RAT kali ini melaporkan dalam satu tahun buku 2009 kepada anggota koperasi sebanyak 57 orang dari kalang guru dan karyawan. Dalam RAT satu orang pengurus koperasi, Ibu Yeti Heryati, S.Pd dipertanyakan kiprahnya karena tidak aktif dalam satu tahun terakhir ini.

Atas aspirasi tersebut, Ibu Yeti Heryati menjelaskan di depan forum rapat, keinginan untuk mundur dari kepengurusan sudah lama ia ingin sampaikan. “Tapi kata ketua pengunduran diri sebaiknya di saat RAT saja, biar seluruh anggota tahu,” ungkap Ibu Yeti menirukan pendapat ketua di depan para anggota.

Dalam rapat tersebut sejumlah anggota memberikan pertanyaan dan masukan kepada koperasi Tunas Jaya. Disepakati, setiap anggota yang minjam dana koperasi tidak boleh menggunakan nama orang lain. Menurut ketua koperasi Bapak Wahyono, hal itu untuk memudahkan pemotongan pengembalian pinjaman. (*)