Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

02 Maret, 2010

GURU MELATIH DIRI BAHASA INGGRIS

Menyiapkan diri dalam mendukung predikat sekolah bertaraf internasional, guru-guru SMP Negeri 4 Cirebon terus meningkatkan kualitas diri. Selama dua hari, Kamis dan Sabtu (25 dan 27 Februari), mereka mengikuti pelatihan bahasa Inggris dari lembaga Icon Language Centre dalam program One Day English Trainning for Teacher. Kegiatan di sekolah setempat tersebut dipandu oleh instruktur profesional Bapak Lilik Akmali SE MM.


Kepala SMP Negeri 4 Cirebon Bapak Suhendi Warna S.Pd MM mengatakan, program pelatihan bahasa Inggris untuk guru-guru tersebut sebagai bentuk peningkatan mutu pendidikan di sekolahnya. “Seiring dengan meningkatnya kesejahteraan guru, maka harus diimbangi dengan peningkatan profesionalisme kita,” ungkap Pa Suhendi.

Wakasek Humas Bapak Deny Rochman, S.Sos menambahkan, secara teknis kegiatan tersebut hasil kerjasama sekolahnya dengan pihak Icon Language Centre, sebuah lembaga bahasa asing di jalan Cipto 188 Kota Cirebon. Selama dua hari itu guru-guru mengikuti pelatihan usai mengajar, agar tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar siswa. Rencananya ke depan, sekolahnya akan membentuk English Club untuk mendukung rencana sekolah rintisan bertaraf internasional. (*)