Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

12 Maret, 2010

IM3 BERI REWARD KE SEKOLAH

Operator seluler papan atas, PT Indosat Cabang Cirebon memberikan reward (penghargaan) kepada SMP Negeri 4 Cirebon dalam program IM3 School Community, Kamis (11/3). Acara yang dihadiri sekolah-sekolah se wilayah III Cirebon itu dipusatkan di Apita Hotel Cirebon lantai 11. Sebagai perwakilan sekolah ini adalah Pa Deny dan Imelda ditemani Puteri kelas VII.

“Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada sekolah-sekolah yang telah menggunakan produk kami. Dalam program IM3 School Community ada banyak kegiatan lain untuk sekolah antara lain IM3 Meraih Mimpi, IM3 Community Berhadiah, Indosat Futsal dan Community reward,” tutur Ibu Dewi, perwakilan dari Indosat di depan para undangan dalam acara Apresiasi IM3@School Community.

Dipenghujung acara sejumlah sekolah SMA dan SMP mendapatkan penghargaan dari Indosat. SMP Negeri 4 Cirebon yang masuk dalam program ini meraih Rp 800 ribu dalam bentuk voucher. Acara diisi dengan tampilan band-band SMA di kota Cirebon. (*)