Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

10 Juni, 2009

SIBUK PERSIAPKAN DRAMA KABARET

Ada kesibukan lain yang dilakukan Tifani, Della dan kawan-kawan. Kendati Ujian Nasional sudah berlalu, namun mereka tetap mengisi waktu penantiannya dengan kegiatan lain. Apa itu? Bersama teman-temannya Tifani dan Della sedang berlatih drama cabaret tentang kehidupan anak remaja SMA. Rencananya drama remaja itu akan ditampilkan dalam acara perpisahan siswa kelas IX pada 22 Juni mendatang di hotel berbintang.

Naskah garapan Della itu terus dilakukan penyempurnaan dan latihan. Saat ini personil sedang sibuk melakukan dubbing suara oleh Pak Deny, Humas sekolah tersebut. “Kita dubbing bergiliran. Kalau yang satu dubbing yang lainnya latihan, seperti menari dan menyanyi. Karena drama cabaret ini akan menampilkan tari-tarian juga,” tutur Tifani ditengah kesibukan latihan cherr leader.(*)