Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

21 Juni, 2009

PMR MERIAHKAN PAMERAN SENI BUDAYA

Palang Merah Remaja SMP Negeri 4 Cirebon ikut memeriahkan Pameran Seni Budaya dan Film tingkat nasional, Senin (15/6). Acara yang menampilkan karya-karya seni budaya dan film se- Indonesia itu dipusatkan di Keraton Kasepuhan Kota Cirebon dari tanggal 15-20 Juni 2009.

Menurut Guru Pembina PMR Ibu Iis Nurdaesih, S.Pd, pihaknya mengirimkan sekitar 25 anak anggota PMR dalam acara yang diselenggarakan oleh Departemen Pariwisata RI tersebut. Pengiriman delegasi tersebut karena sekolahnya mendapat surat undangan dari Pemerintah Kota Cirebon untuk menampilkan karya PMR.

“Isu surat itu PMR sekolah kita diminta mengirimkan sekitar 25 anggota PMR, berikut karya-karya hasil anak. Karena ini menyangkut PMR, maka prestasi yang kita tampilkan adalah kreasi dan prestasi PMR seperti lomba tandu, pasang tenda dan pertolongan pertama,” tutur Ibu Iis yang dibenarkan oleh Bapak Arief Suyitno, S.Pd, guru Pembina 2 PMR.

Untuk sampai ke Keraton Kasepuhan, para siswa harus berjalan kaki dari start Balai Kota Jalan Siliwangi menelusuri jalan Karanggetas, Pasuketan, Pekalipan dan Kasepuhan, (*)