Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

08 Juni, 2009

HUJAN IRINGI PEMBERANGKATAN BUS TOUR

Sebanyak 164 siswa akhirnya diberangkatkan menuju lokasi wisata di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Selasa (2/6) malam pukul 20.00. Mereka menaiki tiga bus Pariwisata Metropolitan di depan halaman sekolah diiringi hujan lebat yang mengguyur Kota Cirebon. Sebelum pemberangkatan siswa melakukan registrasi dan pengarahan dari panitia tour.

Bus pertama dinaiki siswa kelas sembilan, bus kedua kelas delapan, sebagian kelas sembilan dan bus ketiga dipadati siswa kelas tujuh. Koordinator bus pertama Bapak Agung Mursidi, S.Pd., ditemani ketua panitia Bapak Atep Kosasih, S.Pd, Ibu Tayanti Dwi Utami, S.Pd dan Bapak Sigit, SE.

Sementara bus dua, ada Bapak Saoman Wahidin S.Pd selaku koordinator, ditemani Ibu Ipah Latifah, S.Pd Ibu Pipih S.Pd dan staf TU Supriyatno. Bus tiga ada Bapak Drs Akhmad Zaeni, selaku koornator, Ibu Iis Nurdaesih, S.Pd, Bapak Tugiran, S.Pd dan Deny Rochman, S.Sos sebagai Humas.

Pemberangkatan yang dilakukan di halaman sekolah diantar oleh ratusan orangtua siswa. Semula acara pelepasan akan dilakukan oleh bapak Kepala Sekolah Bapak Karnadi, S.Pd.,M.Hum. Namun karena lagi ada diluar kota maka diwakilkan oleh wakil kepala sekolah Bapak Ahmad Farham Amin, S.Pd. Sayangnya, yang bersangkutan juga tidak bisa hadir karena halangan hujan di kediamannya. Akhirnya rombongan tour dengan ucapan bismillahirrohmanirrohiim berangkat menuju Magelang.

Hujan yang mengiringi pemberangkatan rombongan tour membuat suasana di dalam bus kian nyaman. Jalur perjalanan melalui selatan Prupuk, Ajibarang, Wangon, Buntu, Kebumen, Purworejo dan Magelang. Dari Magelang menuju Yogyakarta, kemudian menginap di hotel dan keesokan harinya menuju Purbalingga.