Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

10 Juni, 2009

PANITIA TRY OUT SEBARKAN UNDANGAN

Panitia Try Out Ujian Masuk SMP Negeri kesibukannya mulai meningkat. Kemarin, panitia guru sudah menyiapkan surat-surat yang akan dikirim ke sekolah-sekolah yang dituju. Sekolah utama yang target kegiatan try out itu adalah sekolah dasar yang ada di Kota Cirebon. Namun tidak tutup kemungkinan sekolah-sekolah di luar kota Cirebon untuk ikut serta, asalkan mau melanjutkan ke kota.

“Targetnya memang sekolah yang ada di kota. Namun barangkali ada yang belum kebagian undangan, siswa bisa mendaftar langsung ke SMP Negeri 4 Cirebon. Termasuk mereka yang dari luar kota Cirebon,” tutur Deny Rochman, S.Sos Humas Sekolah setempat.

Rapat kemarin dihadiri oleh seluruh wakil kepala sekolah yakni Wakasek Utama Ahmad Farhan Amine, S.Pd, Wakasek Kurikulum Tugiran, S.Pd., Wakasek Sarana Prasarana Sukandi, S.Pd, Wakasek Kesiswaan Atep Kosasih, S.Pd dan Wakasek Humas Deny Rochman, S.Sos. Beberapa guru lainnya juga dilibatkan dalam kepanitiaan try out.

“Kepanitiaan try out itu ada dua yakni dari guru dan pengurus OSIS. Karena siswa sekarang lagi kosentrasi ulangan umum, maka sementara ini mereka tidak dilibatkan dalam rapat-rapat panitia. Rencananya hari Sabtu usai ulangan pengurus OSIS akan dikumpulkan untuk rapat,” ungkap Deny.

Sementara itu, sekolah-sekolah yang akan diundang adalah yang ada di wilayah lima kecamatan. Yakni kecamatan Kesambi, Pekalipan, Lemahwungkuk, Harjamukti dan Kejaksan. Bagi siswa yang mendaftar secara kolektif akan mendapat potongan 10 persen dari uang pendaftaran sebesar Rp 15.000. (*)