Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

11 Agustus, 2009

WALIKOTA BUKA EXPO PENDIDIKAN

Walikota Cirebon Bapak Subardi secara resmi membuka Expo Pendidikan 2009 di alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Senin 3 Agustus 2009. Sesuai jadwal kegiatan pameran tersebut akan berakhir pada 8 Agustus mendatang.
Dalam sambutannya Walikota menyambut baik pelaksanaan pameran pendidikan yang diadakan pihak Dinas Pendidikan Kota Cirebon. Pihaknya berharap agar ke depan expo terkait bisa terus ditingkatkan.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut unsur muspida Kota Cirebon, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat dan seluruh undangan dari unsur kepala sekolah dan instansi terkait.
Sementara itu, expo pendidikan diikuti oleh instansi terkait dunia pendidikan, mulai dari sekolah, UPTD, PKBM hingga lembaga kursus dan perguruan tinggi. Satu diantara puluhan stand adalah dari SMP Negeri 4 Kota Cirebon. (pade)