Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

17 Agustus, 2009

DATANG TELAT, LANGSUNG GOYANG

Datang terlambat dengan rombongan guru-guru lain tidak membuat suasana sepi. Kehadiran kepala sekolah Bapak Karnadi S.Pd M,Hum bersama beberapa guru menjelang sore malah suasana menjadi hangat. Mengapa? Pada kesempatan itu kepala sekolah menyumbangkan suara emasnya dalam organ tunggal hajatan.

Ditemani oleh penyanyi setempat kepala sekolah tampil membawakan dua lagu sekaligus. Satu diantara lagu berjudul Boga Kabogoh Jauh, yang biasa dinyanyikan dalam berbagai kesempatan. Seperti yang lainnya, kepala sekolahpun menyempatkan diri untuk sawer kepada artis yang mendampinginya. Berapa yah? Rahasia.
Suasana menyanyi makin meriah karena ditemani dengan penari panggung. Penari ini bukan sembarangan orang, karena tuan rumah alias wakasek Farhan dan ditemani Pa Yanto, mantan tata usaha SMPN 4. (*)