Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

17 Agustus, 2009

DUA SISWA UKIR PRESTASI OLAHRAGA

Dua siswa SMP Negeri 4 Cirebon kembali mengukir prestasi dalam bidang olahraga. Dua siswa tersebut adalah Akbar dan Krisna Purnama. Akbar tercatat sebagai juara tiga nasional olahraga bulu tangkis dan Krisna juara satu cabang gulat tingkat Jawa Barat dibawah usia 15 tahun.

Atas prestasi tersebut secara simbolis diserahkan kepada pihak sekolah usai upacara hari Senin 10 Agustus 2009 di sekolah setempat. Disusul kemudian kedua siswa tersebut mendapat ucapan selamat dari para guru-guru dan tata usaha secara bergilir.
Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Atep Kosasih, S.Pd menjelaskan untuk cabang gulat Krisna meraih juara satu dalam kejuaraan daerah tingkat Jawa Barat di Sumber 2-3 Agustus 2009 lalu. Krisna merupakan satu dari empat siswa SMPN 4 yang ikut memperkuat kontingen Kota Cirebon dalam kejurda tersebut.

“Sebenarnya siswa kita ini mewakili kontingen Kota Cirebon. Jumlahnya ada empat siswa yakni Krisna, Novita, Sri Rejeki dan Iis. Namun dari empat siswa itu hanya satu yang berhasil lolos hingga juara satu, sementara yang lainnya harus gugur dipenyisihan,” tutur Atep yang jugapelatih gulat Kota Cirebon. (*)