Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

11 Agustus, 2009

KADISDIK TUTUP KEGIATAN PAMERAN

Lelah selama satu minggu menunggu, Expo Pendidikan 2009 Kota Cirebon akhirnya ditutup juga, Sabtu (8/8). Pejabat yang menutupnya kali ini adalah Kepala Dinas Pendidikan Bapak Drs Dedi Windiagiri, M.Pd M.Hum. Sayangnya, acara penutupan ini tidak semeriah pada acara pembukaan. Bahkan tidak sedikit stand yang lebih awal membongkar diri.

Kepala Disdik dalam sambutannya mengaku senang pelaksanaan expo tahun ini berjalan sukses. Bahkan dalam penilaiannya pameran tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Pihaknya berharap semoga ke depan persiapan pameran akan lebih baik lagi.
Terkait dengan banyak stand yang sudah dibongkar sebelum acara penutupan selesai, Pak Dedi tidak menyalahkan instansi terkait. Malah, pihaknya menyampaikan permohonan maaf karena hal itu merupakan kesalahan dari panitia.
“Saya tidak menyalahkan stand yang sudah dibongkar. Mungkin mereka sudah kehabisan dana. Tapi ini terjadi karena adal kesalahan di panitia dalam memberitahukan jawdal pelaksanaannya. Secara konsep pameran ini diadakan dari Senin hingga Sabtu. Namun yang diberitahukan diawal hingga Kamis,” ungkapnya.
Dalam kesempatan itu pihaknya memberikan penghargaan kepada stand terbaik, siswa terbaik dalam penampilan pentas seni dan penghargaan lainnya kepada siswa yang mendapatkan juara pada lomba di tingkat nasional pada lain kesempatan. (*pade)