Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

14 Agustus, 2009

PROMO REXONA PUTAR FILM REMAJA

Rexona Teenergy hari ini Jumat (14/08) ada di Spenpat. Acara roadshow ini ke sekolah-sekolah yang terpilih, bertujuan memberikan informasi tentang masa puber dan promosi Rexona. Salah satu acaranya menonton video tentang remaja yang sedang puber.

Film yang di putar di ruang gulat Spenpat itu menceritakan remaja yang sedang puber beserta masalah pubertas yang di alami setiap remaja. Film yang kocak ini di perankan oleh Maya dan Doni yang menghadapi masa puber yang bermasalah.

Doni merasakan cinta pertamanya kepada sang guru. Sedangkan Maya tertarik kepada seseorang yang membuatnya salting (salah tingkah, red). Ternyata lelaki itu bukan tipenya. Akhirnya Maya patah hati.

Hari itu adalah hari paling memalukan bagi Doni dan Maya. Ketika Doni bermain basket dan memasukan bola ke ring basket. Tak sengaja temannya mencium ketiak Doni yang BB (bau badan, red). Doni pun merasa malu dan shok . Maya merasa senang ia bergembira, akhirnya Maya meloncat dan mengangkat kedua tangannya.

Ternyata teman-teman di sekelilingnya merasa terkejut, melihat ketiak Maya yang hitam dan BB. Akhirnya mereka berdua menemukan Rexona yang mampu mengatasi masalah BB yang mereka alami. Rexona terbukti mampu mengatasi masalah BB para remaja.

Semua yamg menonton flm tersebut tertawa dan memberikan tepuk tangan saat film tersebut berakhir. (melisa/fikri)