Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

14 Agustus, 2009

MAIN GAMES SAMPAI GEMPOR

Setelah upacara bendera Hari Pramuka Nasional (14/8), para siswa SMP Negeri 4 Cirebon mengikuti permainan(games) yang diadakan oleh Rexona. Kegiatan itu dipusatkan di halaman tengah sekolah, depan kelas VIII.F.

Secara berbondong- bondong para siswa mengikuti promosi yang dilakukan oleh Rexona. Rexona melakukan beberapa permainan yang diikuti oleh siswa dan siswi SMPN 4. Permainannya adalah permainan holahup gelang pinggang dan juga twister.

Siswa-siswi mengikutinya dengan sangat antusias. Salah satu siswa yang mengikuti permainan twister adalah Risky, anak Mading Demofat. Dengan susah payahnya dia mengikuti arahan dari kakak-kakak Rexona. Kaki dan tangan pun dipindah-pindah kan oleh Risky. Tapi, akhirnya dia tak berhasil karena sulitnya gerakan yang harus dilakukan.

Sedangkan pada permainan holahup, para siswa harus bisa memutar-mutarkan holahup pada pinggang agar tidak terjatuh. Canda dan tawa memeriahkan permainan tersebut. Namun, sayangnya para siswa meninggalkan lapangan sebelum permainan berakhir, para siswa menuju ruang gulat untuk pengarahan tentang pengembangan pangetahuan hormon pada seorang remaja. (rahmi)