Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

19 Agustus, 2009

SANLAT MARAKAN KEGIATAN RAMADHAN

Siswa-siswi SMPN 4 Cirebon akan melaksanakan Pesantren Kilat.Yang dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus-12 September 2009. Kegiatan tersebut dilakukan secara bergilir dari kelas VII, VIII dan XI seminggu sekali. Bertempat di SMPN 4 Cirebon.

Siswa-siswi, guru-guru serta staf TU diwajibkan mengikuti kegiatan tahunan tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk mengisi meningkatkan pemahaman Agama Islam di bulan Ramadhan, selain meningkatkan penghayatan agama Islam di bulan Ramadhan dan meningkatkan pengalaman Agama Islam di bulan Ramadhan.

Kegiatan ini juga, orang tua siswa dapat berperan nyata dalam mewujudkan SMPN 4 Cirebon sebagai SSN berbasis Agama Islam dan berperan nyata dalam memfasilitas peningkatan pemahaman, penghayatan pengalaman Agama Islam di bulan Ramadhan bagi putra-putri khususnya dan bagi umat khususnya.(Melisa)