Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

11 Agustus, 2009

MADING REKRUT ANGGOTA BARU

Biar lambat asal selamat. Barangkali inilah moto yang dipegang anak-anak mading “demofat-news” SMP Negeri 4 Cirebon. Kendati masa orientasi siswa baru sudah berlalu namun pengurus mading mulai bergerilya mencari anggota baru dari kelas ke kelas.

Fikri, bersama teman-teman mading lain secara sabar masuk ke setiap kelas VII. Setiap kelas itu juga pengurus mading mengumumkan kepada siswa baru yang hendak mengikuti ekskul jurnalistik majalah dinding sekolah. Bagi siswa yang berminat hari ekskul mading pada hari Kamis dan Sabtu.
“Banyak keuntungan yang kalian peroleh jika ikut mading. Kamu bisa belajar menulis, berorganisasi, belajar memotret, internet, kenal banyak orang dan sebagainya. Jadi kalau gabung dengan mading kamu bisa belajar segalanya,” tutur Fikri, juru bicara mading di depan kelas siswa baru. (*pade)