Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

14 Agustus, 2009

OMPONG HILANG “DITELAN BUMI”

Kamu kenal Ompong? Kini, jangankan untuk ketemu, melihat juga tidak bisa. Ompong alias Ferdinan mendadak menghilang dari lingkungan SMP Negeri 4 Cirebon. Kemana dia? Belum bisa dipastikan. Namun kabar yang beredar, si “pilot” becak itu tersandung masalah.

Informasi yang diperoleh demofat-news menghilangnya Ompong karena dia terlibat kasus pencurian barang milik siswa. Bagaimana ceritanya?

Saat warga Spenpat melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan hari Senin (10/8, pesuruh sekolah memergoki Ompong hendak melompati jendela kelas. Ompong mengelak dituduh mencuri karena beralasan sedang memperbaiki sesuatu.

Setelah upacara selesai, siswa ada yang mengaku kehilangan uang dan HP. Mengetahui informasi itu, Satpam sekolah langsung memanggil Ompong untuk mengecek. Semula Ompong mengelak, namun setelah didesak dengan saksi dan bukti-bukti Ompong pun akhirnya mengakuinya. Sayangnya, pengakuan tersebut terlambat, karena dua giginya sudah ompong lagi. Yah, jadi sebutannya Ompong kuadrat. (tim demofat)